MU Bidik 2 Pemain Juventus Merih Demiral dan Douglas Costa

Manchester– Kabrya Raksasa Preimer League Manchester United telah Membidik dua pemain Juventus di musim depan dan kedua pemain itu masuk dalam Daftar Tranfer tetapi kabarya ahnya Pemain bidikan Alternatif Setan merah saja bukan Bidikan Utama .

Kaabrya kedua pemain Juventus itu akan menajdi Arternatif MU ketika mereka sulit mendapatkan bidikan utama mereka di musim depan Yaitu Pemain Belakang Koulibaly dan peyerang Dortmund Jadon Sancho .

Jika Gagal mendatangkan Dua pemain itu kemungkinan Dua pemain Juventus Demiral dan Douglas Costa akan mereka Usahakan merapat ke Old Traford musim depan

‘Tetapi kelihatanya Koulibaly bisa di ajaak ke MU musim depan hanya saja Sancho degan harga Selanggit dan Bebebrap Klub Lain Menjadi saigan MU di musim depan akan sulit kelihatanya untuk mendaptkan Sancho tetapi MU akan tetap memperjuangkan Sancho utnuk merapat ke Old Traffprd musim depan

Cocok Di MU

Douglas Costa merupakan bidikan lama MU. Namanya sudah masuk daftar belanja pada masa pelatih Jose Mourinho. Akan tetapi, Juventus tidak pernah berniat melepas pemain asal Brasil.

Untuk Solskjaer Pelatih MU saat ini Terpikat degan Cara Ber,aim Douglas Costa , Mantan pemain Bayer Munchen itu Bakal dinilai cocok Bermain di MU musim depan degan kerja sama yang akan di Rencanakan Oleh sang Pelatih Solskjaer .

Sedangkan Merih Demiral tampil apik degan Juventus di awal Musim 2019/2020 dan di anggap bisa bermain degan peyeragan MU musim depan jika diriya berminat untuk datang ke Oold Trafford.

Tukar Paul Pogba

MU dikabarkan mempunyai cara jitu jika benar benar ingin mendatangkan du pemain incaran mereka dari Juventus musim depan

karena Juventus Inginkan Pogba untuk kembali ke Juventus musim depan kemungkiannya akan bisa di tukarkan degan dua pemain Incaran MU di musim depan dan kemungkiannaya akan semakin membantu Juventus untuk Mendaptkan Pogba

Kelihatanya Juventus akan Setuju degan Rencana MU ini di musim depan jika MU benar benar ingin mendatangkan Merih Demiral dan Douglas Costa di musim paans mendatang .