Prediksi Bola Chelsea Vs Arsenal 30 Mei 2019

Chelsea dan Arsenal bakal bertarung habis-habisan di tengah pekan ini dalam laga Final Europa League 2018/2019 pada hari Kamis dinihari pukul 02:00 Wib (30/5/2019) di Baku Olympic Stadium, Arzebaijan. Laga ini juga bakal bertakjud Derby London dan akan berlangsung ketat serta di warnai tensi tinggi. Chelsea tentu ingin menutup musim ini dengan sebuah Tropi setelah di musim ini tidak terlalu impresif penampilan tim nya, lain hal dengan Arsenal karena cuma di kompetisi ini lah selain mengangkat Tropi juga sebagai ticket terakhir bagi tim nya untuk bisa bermain di kompetisi paling bergensi yaitu liga champions musim depan. Chelsea dan Arsenal memiliki peluang yang sama besar untuk menjadi juara Europa League dan kesalahan kecil bakal berakibat fatal bagi kedua tim.

The Blues Chelsea yang di premier league berhasil finish di posisi tiga klasemen otomatis mendapat satu ticket liga champions musim depan. Dengan stastistik impresif selama di kompetisi Europa League musim ini The Blues sama sekali belum terkalahkan hingga melaju ke final. Pelatih Maurizio Sarri bakal sangat mengandalkan Eden Hazard serta Oliver Giroud di lini depan. Di laga ini bisa menjadi laga terakhi rbagi pemain terbaik Chelsea di musim ini dan tentu diri sangat ingin memberikan Tropi terakhir sebelum pindah di musim depan, sementara bagi penyerang Oliver Giroud bakal menjadi tumpuan tim nya untuk menjebol gawang mantan tim nya Arsenal apalagi di kompetisi ini Giroud menjadi top skor dengan mengoleksi 10 gol bersama Luka Jovic dan Wissam Ben Yedder akan tetapi kedua pemain sudah gugur bersama tim nya tentu menjadi kesempatan besar bagi sang penyerang untuk menambah jumlag gol dan menjadi meraih gelar pencetak gol terbanyak di Europa League musim ini. Bagi Eden Hazard kemenangan di laga final ini menjadi harga mati bagi diri nya.

The Gunners Arsenal kali ini tentu bakal mati-matian untuk bisa mengalahkan Chelsea karena selain demi satu tempat di liga champions musim depan juga demi mengakhiri puasa gelar mereka dalam 25 tahun terakhir belum berhasil mengangkat tropi di kompetisi eropa. Minus Henrikh Mkhitaryan dengan alasan keamanan bagi diri sang pemain di yakini tidak akan terlalu berpengaruh bagi Arsenal di laga final ini. faktor pelatih Unai Emery di yakini bakal sangat berpengaruh karena sang pelatih di musim ini bisa di bilang telah merubah permainan Arsenal dan termasuk berhasil membawa Arsenal bermain lebih baik di banding kan musim lalu. Unai Emery menilai laga ini bisa memungkinkan terjadi adu pinalti karena kedua tim sudah sangat mengenal satu sama lain. Kekompakan Duet Lacazette dan Aubameyang bakal menjadi salah satu kunci bagi Arsenal untuk keluar sebagai juara Europa League musim ini.

Perkiraan Starting Line Up Kedua Tim

Chelsea (4-3-3)

1 Kepa

28 Azpilicueta – 27 Christensen – 30 Luiz – 3 Alonso

17 Kovacic – 5 Jorginho – 8 Barkley

11 Pedro – 18 Giroud – 10 Hazard

Arsenal (3-4-1-2)

1 Cech

5 Sokratis – 6 Koscielny – 18 Monreal

15 Maitland Niles – 11 Torreira – 34 Xhaka – 31 Kolasinac

10 Ozil

14 Aubameyang – 9 Lacazette

Lima Pertemuan Terakhir Kedua Tim

20-01-19 Arsenal 2 – 0 Chelsea

18-08-18 Chelsea 3 – 2 Arsenal

25-01-18 Arsenal 2 – 1 Chelsea

11-01-18 Chelsea 0 – 0 Arsenal

04-01-18 Arsenal 2 – 2 Chelsea

Prediksi Ball Possession Chelsea (50%) – Arsenal (50%)

Menurut prediksisbobet.org laga di pastikan berlangsug sengit serta ketat apalagi di musim ini kedua tim saling mengalahkan satu sama lain dan besar kemungkinan tidak bisa menentukan pemenangan dalam 90 menit laga berjalan ( Chelsea 1 – 1 Arsenal ) Arsenal juara melalui adu pinalti.