Prediksi Bola As Roma Vs Cagliari 27 April 2019

Serie A gionarta ke 34 akan berlangsung laga seru antara As Roma Berhadapan dengan Cagliari di stadio Olimpico markas As Roma, di laga ini pasukan Srigala Roma tidak boleh kehilangan poin demi persaingan ticket liga champions musim depan selain untuk meresek naik ke peringkat 4 klasemen tim nya juga rawan akan tergusur oleh tim di bawah nya Torino karena cuma berselisih dua poin dengan mereka. Cagliari yang di tiga laga terakhir berhasil meraih 2 kemenangan serta 1 kali imbang membuat tim nya berhasil mencapai poin 40 yang bisa di bilang sudah aman dari degrasasi musim ini. Bisa kah As Roma mengalahkan tamu nya kali ini Cagliari yang sering meyulitkan tim di beberapa musim terakhir.

Kondisi Skuad Kedua Tim

I Giallorossi yang sedang dalam trend positif di empat laga terakhir belum terkalahkan menunjukan perfoman yang meningkat sejak di tanganin oleh pelatih Claudio Ranieri, para pemain sudah mengerti dengan skema permainan yang di inginkan Claudio Ranieri yang membuat lini belakang mereka susah di tembus, menghadapi laga pekan ini para pemain di minta berkonsentrasi penuh di sepanjang laga serta tidak meremehkan Cagliari seperti di pertemuan pertama mereka yang berakhir dengan skor 2 – 2. Penyerang sayap asal italia Stephan El Shaarawy mungkin akan kembali di turunkan sejak awal laga setelah bermain dengan ciamik di laga melawan Inter Milan pekan lalu dengan mencetak Gol indah kegawang Handanovic meski tim nya cuma mendulang satu poin di laga itu. tiga poin diyakini bisa di dapat kan oleh As Roma apalagi bermain di hadapan publik mereka sendiri di Stadio Olimpico.

Cagliari yang mengalami peningkatan kualitas permainan di akhir menjelang kompetisi berakhir membuat tim asuhan Rolando Maran bakal tetap bermain di kompetisi serie A musim depan, pada laga pekan ini tim nya akan tetap bermain dengan kekuatan terbaik untuk bisa menambah kepercayaan diri para pemain nya serta berusaha meresek ke peringkat lebih tinggi musim ini, mengandalkan duet penyerang yang sudah menghasilkan 19 gol yaitu Leonardo Pavoletti (12gol) dan Joao Pedro (7gol) serta di dukung oleh gelandang tengah Valter Birsa untuk menbongkar pertahanan As Roma minimal meraih satu poin di laga sulit ini masih bisa mereka dapatkan karena mengalahkan As Roma di Olimpico adalah perkerjaan yang sangat sulit.

As Roma dan Cagliari telah bertemu sebanyak 29 kali dengan stastistik

As Roma Menang : 14 kali

Draws : 8 kali

Cagliari Menang : 7 kali

Perkiraan Line Up Kedua Tim

As Roma(4-2-3-1) : 83 Mirante – 24 Florenzi – 44 Manolas – 20 Fazio – 11 Kolarov – 4 Cristante – 16 De Rossi – 22 Zaniolo – 7 Pellegrini – 92 El Shaarawy – 9 Dzeko

Cagliari(4-3-1-2) : 28 Cragno – 22 Lykogiannis – 15 Klavan – 23 Ceppitelli – 33 Srna – 21 Ionita – 8 Cigarini – 20 Padoin – 14 Birsa – 10 Pedro – 30 Pavoletti

Prediksi Stastistik Ball Possession As Roma (55%) – Cagliari (45%).

Prediksi Skor Akhir ( As Roma 1 – 0 Cagliari )