MU Beri Perpanjagan Kontrak Kepada Dean Henderson

Manchester – Dean Henderson yang di kabarkan telah meneken Kontrak Bersama MU akan menjadi pesaing Berat Bagi David de Gea nantinya dan memastikan menggontraknya untuk memperkuat MU di Bawa Mistar Gawang.

Sebelumya Henderson Memang pemaiN MU tetapi Henderson di Pinjamkan Ke Sheffied United dalam dua musim belakangan mejadi Pemain Sheffied yang di Pinjamkan oleh MU .

Di Musim Pertamanya Berseragam Sheffield Henderson berhasil Mmbuat Timya Promosi Ke Premier league dan Memastikan Premier League , Kemudian Di musim 2019/2020 Sheffield di antar Henderson finis di posisi ke Sembilan dan Meamstikan permainan Mereka degan sangat baik di musim lalu.

Perfoma Henderson

Secara Individu Perfoma Henderson Masi Tergolong Bagus karena Membuat 13 Clean Sheet dan juga 37 kali Kebobolan dalam 40 Laga Bermain degan Sheffield

Perfoma itu membuat MU tergoda memulangkanya Apalagi De Gea Belum dapatkan perfoma apiknya di dua musim terakhir Bersama MU dan Kemungkinan Henderson akan menajdi pemain tim inti jika Pelatih Mereka Solksjaer iginkan Perfoma henderson .

Untuk itu Mu Mungkin akan bermain degan para Pemain yang Bisa Bermain degan para pemain yang bisa di andalakan di Msuim ini dan mungkin bisa andalkan Para Pemain yang kompak nantinya di musim ini .

Ketegasan Manejer Old Gannar Solskjaer

Manajer Ole Gunnar Solskjaer juga menegaskan kedatangan Henderson bakal meramaikan persaingan di bawah mistar MU. De Gea akan mendapat saingan berat dari pemain yang terpaut 6 tahun lebih muda darinya. Selain De Gea, ada juga Sergio Romero yang akan meramaikan persaingan kiper The Red Devils.

Memastikan Permainan henderson mungkin akan menjadi Persainggan yang lebih sengit nantinya Degan De Gea Kiper utama MU dalam Bebebrpa Musim terakhir .

Performa gemilang Henderson juga mengantarnya berseragam Timnas Inggris. Namanya kembali masuk dalam skuad Tim Nas Inggris untuk berlaga di ajang UEFA Nations League.

Kelihatanya pelatih Tim Nas inggris mempercayai Kemampuna Hebderson untuk menjadi Pemain yang Memastikan Berada Di bawa MIstar Gawang Di laga Kompetisi UEFA Nations League di tahun depan