Martin Odegaard Resmi Pulang ke Real Madrid

Martin Odegaard Resmi Pulang ke Real Madrid

Kabarnya Martin Odegaard pemain Real Madrid yang di pinjamkan ke klub lain selama Lima tahun dan akhirnya Resmi Pulang ke Real Madrid karena kini dinilai sudah matang dan bisa Bermain degan Madrid Di Musim panas nanti .

Saat Odegaard tiba di Santiago Bernabeu, usianya masih sangat belia. Kendati demikian, kepercayaan klub terhadap pria asal Norwegia tersebut terbilang besar hingga mereka memberikan kesempatan melakoni laga debut kepadanya.

Mengingat Real Madrid adalah klub yang memiliki tuntutan besar, memberi kesempatan tampil kepada Odegaard bukan perkara mudah. Oleh karena itu, ia harus mencari pengalaman tampil bersama klub lain sebagai pinjaman.

Dalam rentang waktu lima tahun terakhir, Odegaard sudah memperkuat tiga klub berbeda. Mulai Heerenveen, Vitesse, hingga yang terakhir Real Sociedad.

Bermain di Sociedad

Odegaard Bergabung Degan Real Sociedad Pada Musim panas Tahun 2019 lalu dan bermain degan perfoma bagus di dua msuim bersama Sociedad sehingga Real Madrid igin memakai jasanya yang di nilai sudah bisa memberikan hasil positif nantinya .

Martin Odegaard Resmi Pulang ke Real Madrid

Sebagai catatan, Odegaard berhasil mengantongi tujuh gol dan sembilan assist di sepanjang musim 2019/20. Ini membuktikan bahwa pemain asal Norwegia tersebut sudah cukup pantas untuk bermain dalam ajang besar seperti La Liga.

Pada akhirnya Memang Real madrid Memanggilnya pulang untuk menggisi Sekuad yang ada dan Pelatih Zidane menilai pemain muda ini akan Bermain degan Sekuad inti dan memastikan laga dirinya di Musim panan ini .

Perjalanan Semaki berat

Perpisahan Sociedad degan pemain yang kesayagan mereka di warnai degan haru sampai sampai mengunggah sebuah video yang berisikan pernyataan dari sang pemain. Dalam kesempatan itu, pemain berusia 21 tahun tersebut mengucapkan ras aterima kasihnya kepada semua elemen klub termasuk suporter.

Perjuangan Odegaard akan semakin lebih berat untuk musim depan. Sebab dirinya harus bersaing ketat dengan gelandang papan atas milik Real Madrid seperti Toni Kroos, Luka Modric, Federico Valverde dan juga Casemiro.

Untuk itu Martin harus bisa Bermain degan lebih baik lagi nantinya bersaing degan para pemain gelandang Real Madrid yang memiliki perfoma apik di real madrid dan akan menajdi perjalanan baru yang sulit karena harus menanjak ke karirnya yang lebih Baik di musim panas nanti,