Madrid Hampir dapatkan Mbappe Jika Virus Corona Tak Mewabah

Madrid Hampir dapatkan Mbappe Jika Virus Corona Tak Mewabah

Real Madrid –Tranfer Kulian Mbappe Hampir saja berhasil ke Real Madrid jika saja Musim ini tak terhenti karena Virus Corona Yang mewabah dan degan otomatis Tranfer ini pun tertunda untuk sementara waktu .

Kabar tersebut diungkapkan mantan pemain PSGĀ Jerome Rothen. Rothen memperkuat PSG dalam kurun 2004-2009 dan masi mempunyai hubugan baik degan klub PSG sampai saat ini sehingga berita Mbappe ini di ketahuiya.

Sebenarya Mbappe sudah lama di incar oleh Real Madrid sejak 2017 lalu dan selalu gagal untuk mendaaptkan sang peyerang tersebut untuk itu Real Madrid sedikit kecewa degan keadaan saat ini, ketika kompetisi di bekukan dan Virus Corona yang menggancam semua kegiatan di muka bumi ini .

Kembali Gagal

Setelah Real Madrid gagal beebrapa kali di nberitakan kali ini pun akan gagal kembali menjalin degan Sang pemain dan klub PSG karena maslah Virus Corona karena Real Madrid harus menggulang jalanya hubugan dari kedua pihak kembali dan harus di evaluasi ualng kembali.

Sebab Covid -19 Berdampak besar buat ke Uang Klub Los Blancos ini dan bukan hanay itu pendapatan klub pun mati total dari pendapatan kesil mereka hingga pendapatan dari pertandigan yang telah di bekukan pun mati dan nihil untuk itu untuk mendatangkan Mbappe kemungkinan akan di kaji kembali oleh klub dan harus mempunyai perencanaan ulang .

Masi Ada Harapan

Meski demikian peluang untuk mendapatkan Mbappe belum lah sirnah karena Real Madrid masi emmpunyai kesempatan untuk mendapatkan Mbappe anntiya apalagi kontrak sang pemain akan usai di 2021 annti bersama PSG kemungkinan perpanjagan Kontrak ahrus di lakukan dan belum ada pembicaran untuk kontrak baru ya di musim depan degan klub PSG .

Pemain 21 tahun ii memang kerap di kaitkan degan klub besar lain ya tetapi Lain untuk Real Madrid sendiri ayng sudah lama mengincar Mbappe dan kemungkinan akan di usahakan oleh Los Blancos untuk mendapatkan Mbappe Musim depan nanti .

Hengkang

Tidak mungkin Mbappe akan memperpanjang kontraknya dengan PSG. Mereka bakal punya kesepakatan yang sudah terjalin satu sama lain karena PSG sepakat untuk melepasnya musim panas ini. Menurut kabar kesepakatan itu sudah terjalin oleh Mbappe dan Klub PSG