Atletico Madrid Belum Ambil keputusan Untuk Berlatih

Atletico Madrid Belum Ambil keputusan Untuk Berlatih

Madrid– Untuk keputusan Atletico Madrid tak menjalankan sesi latihan yang belum normal meskipun pemerintah telah melonggarkan sedikit peraturan lockdown di Sepanyol .

Untuk keberhasilan pemerintah menekan angka kematian untuk kasusu Covid -19 ini di Spanyol emmbarrikan kaabr baik bagi apra pesepak bola karena sebagaian klub sudah mulai menjalankan latihan dan degan aturan jarak dari orang ke orang yang sudah di tetapkan oleh pemerintahan.

Tetapi tak seperti Real Sociedad yang telah menggelar latihan di awal pekan ini tak menarik perhatian Atletico Madrid berlatih juga karena mereka telah memutuskan untuk latihan jika Virus Corona aygn meyebar telah emreda dan tak ada lagi kematian anntiya baru mereka akan menggelar Latihan

Untuk alasan yang jelas dan lagi pula klub Atletico Madird belum adaya kepastian untuk melanjutkan kompetisi dan sesi altihan secara rutin utnuk itu mereka menunggu keputusan aygn pasti baru lah mereka aakn ebrlatih nantiya.

Belum Di Gelar

Liga Spanyol dan liga liga lainya belum di pastikan untuk keputusan akan di mulaiya dan kapan akan bergulirya Sehingga Atletico Madrid hanya menegaskan anak didikya untuk latihan di rumah saja meski para pemain rindu degan lapagan mereka saat ini.

Cara Berlatih

klub yang sudah berlatih di pastikan di pantau oleh pihak Medis mereka degan ketat karena akan berbahaya nanti ya jika mereka saling berdekatan

Untuk pelatih mereka pun telah menerapkan latihan degan kelompok kecil dan paling banayak lima orang dan kebanyakan bermain latih degan 4 orang saja degan jarak ayng di tentukan oleh pelatih dan staf pelatih agar mendaaptkan jarak aman.

Sesi latiahan pun hanya berlatih fisik dan cara strategi untuk menerapkan formasi peyeragan agar para pemain tidak kaku nantiya jika kompetisi bergulir kembali.

Atletico Madrid Belum Ambil keputusan Untuk Berlatih

Sedikit Membaik

kemungkiann besar pun kompetisi akan segerah di mulai kembali karena beberapa negara Europa sudah menggalami penurunan kasus dan kematian untuk Virus yang berbahaya ini .

Untuk italia juga banayak yang sembuh dimana di ketahui Negara Italia adalah negara Europa yagn paling banyak kasusu covid -19 degan kematian aygn tinggi bahkan menjadi Negara Europa no 1 kematianay dan setelah itu Sepanyol

Untuk saat ini keadaan sudah emmbaik dan mendukung pertandigan akan di gelar kemabli dan akan di tuntaskan musim ini pun akan semakin memungkinkan .