Alasana Solskjaer Sebenarya Lukaku di Lepas Ke Inter Milan

Alasana Solskjaer Sebenarya Lukaku di Lepas Ke Inter Milan

Romelu Lukaku – Untuk kabarya sebuah penggakuan dari ManChester United buat Sang Pemain Lukaku dari sang pelatih Solskjaer kenapa di lepas oleh pelatih ke Inter Milan di musim Panas Kemarin .

Bukan tampa alasan Solskjaer emlaepas Lukaku ke Inter Milan pada musim pasn lalu kabarya pemain Ini bermain terlalu manja di Manchester United untuk permainan ya yang belum memuaskan di musim lalu dan terlalu manja untuk alasan itu pelatih Man United mentranfer Lukaku ke Inter Milan degan perfomaya yang apaik di musim ini dan mmbuat sedikit peyesalan dari pihak Klub untuk di tranfer di musim lalu .

Namun The Times memberitakan bahwa Solskjaer memang tidak punya niatan untuk mempertahankan Lukaku. Ia bahkan sudah menantikan untuk menjual Lukaku di bursa transfer musim panas kemarin dan hasil ya menggecewakan setelah menggambil keputusan ini karena Lukaku bermain degan perfoma bagus ya dan menjadi senjata utama Inter Milan di musim ini .

Terlalu Manja

Menurut sang Pelatih Setan merah di musim 2018/2019 lukaku absen untuk membela Man United ketika itu Cedera yang didapatkan oleh Lukaku sebenarya ringgan dan menaolak di mainkan dalam alga waktu itu padahal cederaya sanggat ringan dan bisa bermain tetapi diriya menaolak untuk di mainkan .

untuk ketidak sukaan pelatih Soljaer Di musim itu langsung tak suka degan tabiat yang di miliki oleh Lukaku dan lannsung menjualya ke Inter Milan saat itu agar tak menjadi beban sang pelatih .

Perfoma Apik

Untiuk hal keputusan san Solskjaer agar menjual Lukaku dan membiarkan pemain ini hengkang Ke inter Milan membuat sedikit kekecewaan karena bermain di inter Milan Lukaku bermain degan cemerlang dan menjadi senjata yang menakutkan di tagan Conte yang saat ini menaganin Inter Milan dan Rashford yang di unggulkan belum begitu mampu untuk memberikan Kontribusi Besar apalagi saat ini Rashford tengah cedera aygn masi ahrus di pulihkanya .

Untuk Perfioma lukaku di Inter Milan sebelum liga Di tunda diriya sudah mengghasilkan 17 gol dan dua Assist dari 25 pertandigan aygn sudah di lakoniya sejak bergabung Bersama Inter Milan .